Mimpi

Kemarin saya ga enak badan. Rasanya pengen keluar dari semua keriuhan yang ada. Di social media orang ramai menghujat capres, ada lagi yang ngomel soal dia 28 tahun belum nikah dan pengen nikah pas 5 tahun lagi. Dari kata-katanya nada nyinyir sama si ceweknya. So far, saya ga kenal orangnya. Tapi karena ada yang komen jadi ya status itu nongol terus. Ada lagi yang komen tentang mahadewa yang ternyata ga setenar mahabaratha. 

Ada lagi pikiranku yang riuh ingin segera selesai dari kerjaan. Review review ini menyebalkan sekali. Rasanya bikin kepala mau pecah. Masalahnya buku2 berdatangan saat saya sedang dalam kondisi tidak fit. Dan itu bikin saya kepikiran karena harus segera ngerjain reviewnya. Belu lagi ditambah 3 review lainnya yang ditawarkan sama orang. Duh, ga tau deh. Tangan saya cuma 2, otak saya 1. Ngerjainnya gimana dalam waktu singkat?

Pas akhirnya semalem bisa tidur, saya kira bakal sampe pagi tidurnya. Ternyata cuma sampai jam 2 pagi.

Pikiran negatif membuat banyak kepingan mimpi yang tadi saya rasain jadi random sekali, tapi anehnya bisa membentuk jalinan cerita. hahahaha.

Yang uniknya, di mimpi itu saya kepengen sekoteng. Malah nyasar di ruangan lainnya yang lagi buat demo make up. Jadi saya muter-muterin meja besar di ruangan tapi ga nemu satu pun gelas isi sekoteng. Heuheu. Apa jangan jangan saya kepikiran juga soal sekoteng dan make up? :p

Ya, berarti emang bener ya. Bahwa alam bawah sadar akan merekam segala informasi, baik ataupun buruk. Dan itu teringat di otak, kalau ga tahan kayak saya bisa sampe demam dan mimpi. Hahaha 😀

So, berbahagialah dengan apa yang dikerjakan. Biar hidup serasa damai ayem tentrem.

Komentar